^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Minggu, 23 Januari 2011

Kata-kata GOMBAL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1. Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang mencintai kamu.
2. Kalo tuyul liat kamu, yang ada bukan nyuri uang tapi nyuri perhatianmu.
3. Kalau gajah punya gading, harimau punya belang, aku punya kamu.
4. Aku gak siap perang lawan malaysia, tapi aku selalu siap perang untuk mendapatkan cinta kamu.
5. Arab boleh punya padang pasir, tapi aku punya padang cinta buat kamu.
6. Duit bisa dicari, tapi wanita seperti kamu mau nyari kemana lagi?
7. Siang ini panas bgt, tapi ga tau kenapa pas liat wajah kamu jadi adeeeem.
8. Syukur migren ku hanya sebelah kepala, jadi sebelahnya lagi masih bisa mikirin kamu.
9. Setengah jiwaku pergi,setengah nafasku ilang, ini karena aku ga setengah-setengah sayang ama kamu, beib.
10. Matahari ditakdirkan terbit disebelah timur dan kamu ditakdirkan terbit dimataku.
11. Jauh sebelum tabung gas ramai meledak, hatiku udah meledak2 sejak lihat kamu, dan belum berhenti sampai sekarang.
12. Hasil tes darah menyatakan kolesterolku normal. Tapi kadar cintaku padamu diatas normal.
13. Detak di jam tanganku ga pernah secepet detak jantungku, soalnya jamku ga bisa mikirin kamu.
14. Kata dokter 5 menit lagi saya akan dibawa ke UGD kalo kamu berhenti mencintaiku.
15. Cinta itu ketika aku tersesat diantara jutaan pilihan tapi tetap memilih kamu sebagai penghuni hatiku.
16. Seandainya kamu ditakdirkan menjadi pensil, seumur hidup takkan pernah aku membeli penghapus.
17. Seandainya kamu Jakarta, aku mau tinggal di dalamnya biar bisa macet dihati kamu setiap hari
18. Musim Terindah adalah ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu dan kau payungi siang dengan sapamu.
19. Waktu deket kamu jam tangan aku gak jalan, terlalu menikmati waktu2 bersamamu.
20. Cinta Fitri aja bisa sampe season 6, masa cinta kita gak bisa nambah satu season lagi?

2 komentar:

  1. Kalau kamu belum tahu,apa yang belum kamu tahu?,itu adalah cintaku padamu yang lebih dari dugaanmu...

    Okeylah kalau begitu Link kamu akan saya pasang yah !

    kalau masalah PR atau pagerank,terutama kalau pakai yang masih bawaan blogspot/wordpres,kuncinya telaten,sambil diiringi belajar mencari/mengetrapkan keyword search engine yang tepat (dalam hal ini,silahkan anda cari diblog blog master). Saya juga belum ngerti. Tanks yah dah pasang link ku !

    BalasHapus
  2. oke sobh thnx buat pencerahan-nya
    terus sama-sama juga sudah mau bertukar link dengan ane
    thnx before

    BalasHapus

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky