^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Sabtu, 22 Oktober 2011

Cara Cepat Dapat Dollar dengan A.W. Survey

a.w survey adalah web yg memberikan anda dollar hanya dengan memberikan opini survey anda.

berikut adalah cara daftar a.w survey:

1) Langkah pertama adalah registrasi (gratis), setelah balance dollar anda mencapai minimal $75. Saat perama kali registrasi anda akan mendapat $6. Selanjutnya anda dibayar $1 untuk tiap survey atau satu situs yang anda review. Caranya mudah, setelah registrasi, segera login ke member area dengan username dan password anda. Klik pada survey yang tersedia atau situs yang akan direview. Silakan buka-buka halaman situs tersebut selama 1 atau 5 menit. Selanjutnya masukan komentar anda pada kolom yang tersedia. Cukup 2 sampai 3 kata saja sudah cukup. Contoh : its very good, very nice, i must try it, dsb. Anda boleh ulang kata-kata yang sama pada survey berikutnya.

2) Untuk mempercepat perolehan dollar anda, ajak rekan-rekan anda atau siapa saja untuk registrasi AW Survey melalui link refferal anda. Dapatkan link refferal anda, klik pada tulisan "Refer your Friends" tepat diatas kolom Statistik survey anda di member area. Untuk tiap orang yang join gratis melalui link anda dibayar $1.25, lumayan!

3) Untuk promosikan link refferal, anda bisa beriklan disitus iklan baris gratis, milis yahoogroups, atau promosi langsung ke email teman-teman anda. Atau anda bisa gunakan software khusus yang mampu mengirim iklan anda ke 650 situs iklan baris indonesia sekaligus, ini akan menghemat waktu dan biaya online.

Jika anda gunakan dan 2% saja yang join melalui link anda maka income anda : 2.000.000 x 2% x $1.25 = 40.000 x $1,25 = $50,000 atau Rp 500.000.000,- (kurs 10.000,-) FANTASTIS BUKAN! - Selamat Mencoba!
Trik Smart hasilkan $100 tiap hari atau lebih

bagi yang belum punya akun a.w.survey anda bisa daftar di sini

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky