^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Rabu, 19 Oktober 2011

Cara mendapat dollar cepat dengan trekpay

Cara mendaftar dan ketentuan di trekpay

1. TrekPay memberikan award berupa point/credits untuk setiap aktifitas yang kita kerjakan, mulai dari mengklik iklan yang di berikan hingga mengajak teman bergabung ( referral )

2. Point/credits untuk jumlah tertentu yang didapatkan untuk selanjutnya bisa di tukarkan/convert dengan $

3. Member di haruskan untuk mengklik iklan di Advertiser website yang terdisplay untuk mendapatkan 1 – 3 point/credits tambahan

4. System pembayaran perminggu, diberikan antara hari Kamis hingga Selasa bagi request membernya yang telah mencapai minimum payout $5.50 melalui Paypal.

5. Diberikan penghargaan/reward khusus untuk setiap special event di TrekPay yang besarnya antara $1-$6

6. Member bisa mendapatkan $50 perminggunya jika lebih aktif di Trekpay, dan bisa mendapatkan $ yang lebih banyak lagi dari 12.5 % komisi Advertiser yang kita ajak bergabung.


Cara Kerja TrekPay

Setelah Proses Pendaftaran selesai, Silahkan Login terlebih dahulu, setelah itu klik Browse/Search (dibagian atas). Dibawah banyak sekali iklannya (20 – 50 iklan tiap hari tp mungkin akan muncul 1 iklan tiap 30 menit) .

Anda bisa langsung klik semua iklan tanpa menunggu 30 detik seperti PTC. Setelah Anda klik iklan, anda bisa langsung melihat perolehan Point, Point akan di Konversi ke Balance/ Dollar setiap 1 minggu sekali (setiap hari kamis) secara otomatis, Setelah di konversi Anda bisa melihat Balance d myaccount, dan Minimal payout sebesar $5,5

teman saya dah beberapa kali payout ke paypal dengan ikutan dollar ini, begitu juga saya, lumayan perminggu bisa langsung dapat $5 dan langsung bisa payout ke rekening paypal saya… enak bukan..

bwt yg pgn coba daftar klik aja di bawah ini!
http://www.trekadvertising.com/?ref=398706

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky