^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Sabtu, 19 November 2011

Cara Mengeluarkan janin/aborsi

Saya kali ini harus posting menyimpang lagi dengan tema blog saya meskipun bgt tak apalah karena saya blogging untuk membagikan sesuatu yang berguna bagi orang lain, saya mempostingkan ini bukan semata-mata untuk menjerumuskan seseorang namun saya hanya ingin membantu orang yang mempunyai masalah tsb.sedih
inspirasi saya memposting artikel ini berasal dari sahabat karib saya yang mengalami kejadian yang tidak di inginkan yaitu pacarnya hamil di luar nikah itu membuat dia bingung setengah mati,lalu dia pun bercerita kepada saya meskipun awalnya dia malu untuk menceritakannya,lalu saya menyarankan ke dia untuk berpikir dingin dan mencari solusinya lewat internet
singkat cerita dia pun menemukan sebuah website yang menjual obat penggugur kandungan dan dia pun membelinya namun sayang obat yang dia beli tdk berhasil,dia dan pacarnya memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka namun saya cegah dan merekomendasikan sebuah blog dari dokter pribadi saya yang menjual obat tsb dan khasiat obatnya sangat manjur,teman saya pun mempunyai sebuah harapan lagi yg membuat dia tidak murung lagi
singkat cerita dia membeli obat tsb dan langsung memberikannya pada pacarnya lalu sehari kemudian teman saya menelpon saya kalau obatnya itu berhasil dan dia berterima kasih kpd saya,saya sbg teman dekatnya pun jadi merasa senang karena teman saya punya cahaya hidup lagi.senyumsenyumsenyum

waduh udah kyk novel aja nih tp gpp yang penting info ini sampai pada sobat blogger yang membutuhkan
"bagi sobat blogger yang punya masalah seperti teman saya di atas sobat blogger bisa berkunjung ke blog yang disarankan dokter pribadi saya alamatnya yaitu http://www.inginhaid.blogspot.com sobat blogger cek sendiri saja biar lebih percaya"
kali ini itu saja yang dapat saya bagikan kepada sobat blogger semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan,silakan berkomentar bila ada yang mau di tanyakan.....

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky