^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Selasa, 29 November 2011

Info Terbaru Buat Sahabat Mahasiswa

Bagi Yang suka fb-an,twitteran,main game online
bisa menggunakan perantara melalui blog saya jadi sambil lihat info yang menarik sahabat mahasiswa bisa fb-an,twitter-an dan maen game online jadi kan ga jenuh bacanya,,,kikikikikifiraunfiraunfiraun
kan ada pribahasa mengatakan"Menyelam sambil minum kopi.....kikikikikikinyelemnyelemnyelem"

caranya tinggal klik saja lalu tunggu sebentar,,,hehehesenyum1


contoh:kalo misalkan saya pengen fb-an maka saya tinggal klik facebook lalu tunggu sebentar sampai tampilan selanjutnya tunggu 5 detik lalu skip ad tunggu lagi masuk deh ke facebook gampangkan,,,,kikikikikiki bingungbingungbingung

sekalian juga saya infokan kalo sahabat mahasiswa pengen buat blog di wordpress,multiply juga bisa langsung di blog saya caranya seperti tadi diatas dan tidak lupa saya infokan juga bahwa indonesia mempunyai jasa pembuatan blog asli buatan indonesia sendiri dan facebook asli indonesia nama facebook indonesia adalah kulkas bagi yang mau daftar silakan yamakan
lalu buat yang pengen tuker link dan link-nya pengen lihat sudah di pasang atau belum klik saja tuker link yang di menu,,,ocehagree6agree6agree6
nah gimana tertatik tidak sahabat mahasiswa??
kalo tertarik silakan berkomentar ya:astig::astig::astig:

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky