^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Senin, 07 November 2011

Trik Memposkan Postingan Dengan Ms Word

Disini saya akan mengajarkan sobat blogger cara membuat postingan blog tanpa harus repot-repot membuka dlu Mozilla atau IE

Karena disini saya akan mengajarkan sobat blogger memposting lewat ms word seperti judul posting di atas, trik ini sudah saya buktikan sendiri dan trik ini juga menghemat waktu kita mempostingkan ide-ide kita yang begitu luasnya...hehehehe

Baiklah tak usah berlama-lama kita langsung aja ke pokok masalahnya

Bagi sebagian orang yang sibuk dan mempunyai pekerjaan mempostiong blog pastilah sangat menghabiskan/menguras waktu mereka yang sempit sehingga blog mereka menjadi terbengkalai dan akhirnya pengunjung mereka kabur semua...hehehehe(mau pada ke mall pengunjungnya), dengan trik ini para blogger yang mempunyai kesibukan seperti itu dapat mengatasi masalahnya dengan trik ini, karena trik ini tidak hanya cepat namun sangat mudah di aplikasikan

Untuk mengaplikasikan-nya sangat mudah sekali

Tinggal klik new lalu pilih new blog post setelah itu mulai membuat postingan selesai deh

Gampang kan caranya....hehehehe

Ini hanya trik bagi pemula saja klo yang udah tau jgn ngehina ya tapi komen aja di blog ane...hehehe

Mungkin hanya itu saja yang bisa ane bagi ke sobat blogger yg budiman samapi jumpa di postingan selanjutnya ya dan jgn lupa jg buat komen karena komen sobat membangun blog ini menjadi lebih baik

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky