^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Kamis, 08 Desember 2011

Instal Murah Dan Cepat

Bagi Sahabat Mahasiswa yang punya masalah dengan laptop atau netbooknya jangan khawatir karna kini Ada Solusi untuk masalah sahabat mahasiswa,,,kikikikikikipika18pika18pika18
yaitu dengan Menghubungi saya buat menginstal ulang laptopnya kepada saya,,,hehe
sebelum saya memberikan nomer kontak agar bisa menghubungi saya, saya ingin memberikan pengarahan terlebih dahulu.
biasanya kan kita menginstal laptop atau netbook kita karena laptop kita tidak mau booting atau error terkena virus sehingga jalan satu-satunya adalah dengan menginstal ulang namun sahabat mahasiswa jangan terlalu sering menginstal ulang karna dapat mengakibatkan laptop/netbook sahabat mahasiswa rusak dan menyebabkan harddisk sahabat mahasiswa rusak karena keseringan format.

nah seperti janji saya maka sekarang saya akan memberikan nomer kontak saya
bagi sahabat mahasiswa yang pengen di instal ulangin karena ga mau ribet instal ulang sendiri bisa menghubungi saya di nomer 087779348527

atau bila yang mempunya email bisa mengirim email kepada saya
dnatsu58@yahoo.com

harga instal ulang:Rp.55.000,00

bagi yang tertarik silakan hubungi saya yarespekrespekrespek

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky