^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Selasa, 31 Januari 2012

Cara Jitu Agar Cepat PO di PTC indonesia Di jamin Dah!!! Part 1

Seperti judulnya saya disini akan share cara jitu agar cepat PO di PTC indonesia
Namun sebenarnya sih bukan agar cepat PO tapi trik mengakali PTC Indonesia agar cepat selesai
Seperti kita tahu bahwa ptc merupakan penghasilan tambahan yang asyik namun bagaimana bila koneksi lemot kayak saya,,,,hahahahaha(malah curhat)
Pasti bermain ptc menjadi lama dan tentunya membosankan,,,,,,iya ngga???
Nah disini saya pengen kasih trik-nya, namun disini saya hanya kasih trik untuk 3 PTC saja karena kalo kebanyakan entar cape ngetiknya,,,,hahaha

Baiklah ini dia daftar 3 PTC yang bisa kita akali: cek it dot

1.DuitBUX mau daftar klik aja banner di bawah



2.KAD(Klik Aja Deh) mau daftar klik aja banner di bawah



3.Rumah KLIK mau daftar klik aja bannerdi bawah

Nb:ingat ini hanya untuk koneksi internet yang lemot kalo buat yang cepet ga butuh,,hehesenam
dan ini baru part 1 jadi tunggu ya part 2 dan 3 nya,,,hehelol

Baiklah kita langsung saja kita ke TKP:

Pertama : kita akan mengakali PTC DuitBux
PTC ini awalnya saya pikir tidak bisa di akali karena kita tidak bisa klik kanan namun setelah tanya ke mbah jambrong ehh maksudnya setelah saya otak atik sedikit akhirnya terkuak juga trik bagaimana mengakali PTC ini agar meskipun tidak tampil penuh iklan-nya kita tetap bisa melanjutkan
Bagaimana cara-nya (lihat gambar di bawah untuk contohnya)




Nah karena iklan ini lama untuk koneksi yang lemot maka saya pake trik saja
kita tinggal klik kanan terus reload maka tampilan gambarnya akan seperti di bawah ini




Dan setelah kita reload jangan lupa klik kanan lalu klik stop dan tunggu waktunya habis maka akan seperti gambar di bawah ini



NB:untuk duitbux kita klik reload-nya di atas/di daerah muncul-nya angka

nah itulah trik mengakali ptc indonesia part pertama
maaf ya di part 2 dan 3 nya harus di pisahkan karena blogger-nya ga ngizinin terlalu paanjang

semoga bermanfaat bagi sahabat mahasiswa
jangan lupa bertanya bila masih belum ngerti di komentar

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky