^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Selasa, 22 Mei 2012

Download Mysql ODBC 3.51 Driver

Halo sahabat mahasiswa sudah lama nih rasanya say tidak posting di blog karena kesibukan kuliah dan juga karena tidak ada pembahasan untuk di posting juga sih sebenarnya

firaunfiraunfiraun baiklah karena saya sedang buru-buru nih mau berangkat kuliah jadi saya to the point aja deh, saya disini pengen ngebagiin suatu software yang namanya Mysql ODBC 3.51 Driver
kegunaan software ini adalah untuk mengkoneksikan database di phpmyadmin dengan vb
so buat teman teman yang butuh software ini silakan download gratis hanya di blog ini bukan di blog yang lain
doraemondoraemondoraemon
DOWNLOAD MYSQL ODBC 3.51 DRIVER
(INDOWEBSTER)

mungkin hanya itu saja untuk postingan saya kali ini semoga bermanfaat software yang saya kasih, sampai jumpa lagi di postingan saya selanjutnya
jangan lupa juga untuk berkomentar ya sahabat mahasiswa
:woooh::woooh::woooh:

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky