^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Kamis, 17 November 2011

Cara cepat di approve google adsense

saya disini hanya ingin membagikan info dan trik berdasarkan pengalaman yang saya alami 12 tahun lalu(lah ko kyk sinetron aja nih):blush::blush:
mksdnya sebulan yang lalu:please::please:, trik ini sangat efektif dan terbukti ampuh sekali membuat kita di terima google adsense

sobat blogger:buktinya apa?:siga:
admin:ya buktinya saya donk,,hehe:devilishgrin:
sobat blogger bisa lihat di blog saya yang satu lagi http://darkadsense.blogspot.com

nah berikut cara-cara agar cepat di approve google adsense
check it dot::inlove::inlove::inlove:
1.daftar ke docstoc bila yang belum punya akun silakan register dlu disini
2.nah bagi yang sudah punya akun sobat blogger tinggal mengisi formulir dengan data-data sobat blogger, perlu di ingat data-datanya harus benar soalnya entar kalo sudah di approve google adsense tidak akan dapat bayaran(ga mau kan makanya isi yang bener dong..hehe sok ngatur sayabiggrinbiggrinbiggrin)
3.setelah masuk halaman akun docstoc sobat blogger sorot nama akun sobat blogger di docstoc lalu klik my profile lalu lengkapi semuanya sampai mencapai 100%, isi saja asal kecuali nama blog/web kita, nama, semua data dari ktp kita
4.nah sudah 100% daftarin deh google adsense
daftar google adsense disini
5.tunggu 1-2 hari lalu buka email dan sobat blogger pasti loncat-loncat pas lagi buka email-nya(itu sih yang punya penyakit kejang kali ya...hehe:blush::blush::blush:)

hanya itu postingan sekaligus pengalaman yang bisa saya bagikan ke sobat blogger kalo sobat blogger punya kritik dan saran silakan berkomentar ya atau sekedar blogwalking juga boleh koq ga dilarang sama saya:sweaty::sweaty::sweaty:

1 komentar:

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky