^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Kamis, 17 November 2011

Cara membuat flashdisk kebal virus

Sebenarnya cara ini ane dapat karena pengalaman menyakitkan ane yang kehilangan data-data penting akibat virus shorcut yang menjangkit flashdisk ane::(
ya sudah dari pada denger curhat ane yang gJ(garing Juga)pucca_love_13
mending kita langsung aja ke topik pembahasan kita tadi

sebenarnya membuat flashdisk kebal virus itu gampang-gampang susah, susahnya ya karena virus skrg cepat sekali berkembangnya tapi tenang saja dengan trik ini sobat blogger bisa bernafas panjang,,,,,huuuuuuuuaaaah:scream:

berikut ini cara/triknya:kakashi
1.buat folder dengan nama autorun.inf pada flashdisk
2.lalu dalam folder tersebut isi text document/notepad dengan nama file bebas
3.klik start-all program-accesoris-system tools-character map
4.lalu cari font di karekter map yang berakhiran unicode
kenapa harus unicode karena agar virus tidak bisa masuk ke flashdisk kita karena adanya font unicode tersebut contoh:lucidasan unicode
5.lalu pilih 6 character untu di copy dan jadikanlah character tsb menjadi nama file yang ada di file autorun.inf
6.sekarang flashdisk sobat blogger sudah aman dari segala virus termasuk virus shorcut

sekian postingan hari ini, moga bermanfaat bagi yang membutuhkan
silakan berkomentar bila ada yang ingin memberikan kritik atau saran ke blog ane:please::please::please:

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky