^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Kamis, 17 November 2011

cara mendapat dollar melalui program affiliate

Ane disini akan membagikan trik/cara mendapat dollar melalui program affiliate
banyak sekali program affiliate di luar sana yang menawarkan mendapatkan dollar namun saya hanya merekomendasikan tiga saja klo terlalu banyak entar pusing ane-nya,,,hehejelir

berikut ini program affiliate yang saya rekomendasikan:
1.amazon
2.paydotcom
3.clickbank

nah disini saya akan mengajarkan sobat blogger cara bergabung di salah satu program affiliate yang saya rekomendasikan
saya disini akan mengajarkan cara mendaftar paydotcom

berikut langkah-langkahnya:langueTautan
1.login ke paydotcom klo belum punya akun-nya silakan daftar disini
2.nah sesudah daftar nanti isi formulir yang di sediakan paydotcom
3.setelah selesai mengisi formulir maka sobat blogger bakalan di tawari dlu product dari paydotcom pilih saja no bila sobat blogger tidak tertarik namun bila sobat blogger tertarik pilih yes untuk membeli product tsb
4.untuk mendapatkan banner klik saja earn cash nanti akan muncul tampilan baru sobat blogger silakan isi dan setelah dapat scriptnya copas ke blog atau website
5.untuk mendapatkan widget klik widget dan caranya sama seperti mendapatkan banner
6.selesai

nah skrg sobat blogger tinggal menunggu pengunjung buat jadi affiliate sobat dan dapatkanlah tuh dollarnya,,,hehe :blush:
hanya itu saja postingan buat hari ini semoga bermanfaat bagi yang belum tau lalu bila ada kritik dan saran serta mau berkicau silakan berkomentar ya
terima kasih:tsk:

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky