^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Jumat, 27 Januari 2012

Tempat Hosting Gratis dan Dapat Hadiah Juga Dijamin!!!



Sesuai judulnya tempat hosting gratis dan dapat hadiah juga maka dari itu saya akan menjelaskan caranya kepada sahabat mahasiswa yang tidak punya bajet alias uang untuk membeli hosting.

Karena saya tidak terlalu mengerti cara membuat web dan memasang hosting mungkin saya ga bisa menjelaskan banyak, saya disini cuma pengen share tempat hosting gratis yang paling okeee dan dapat hadiah pula,,,hehehe(jadi malu):eheh:
Bagi yang seneng dan menurut anda bermanfaat simak terus ya tutorial-nya jangan beranjak dari kursi anda,,,heheheclapclap

baiklah mari kita langsung saja ke topik utama saja
Tautan
1. sahabat mahasiswa harus daftar disini atau banner di bawah

Hosting Gratis

2.nah untuk tahap kedua kalian tinggal isi form (lihat gambar di bawah untuk form daftar-nya)



3. setelah kalian mengisi kalian akan di bawa ke member area dan setelah itu kalian mendownload web kalian lewat ftp
nah untuk yang satu ini saya tidak bisa kasih tutor soal-nya saya masih newbie jadi belum terlalu mengerti mungkin nanti kalau ada senior yang berkunjung ke blog saya, saya minta saran dan pendapatnya di form komentar saya,,,hehehe:eheh:

4. setelah proses ke empat selesai kita tunggu 24-48 jam sampai web kita aktif baru deh bisa di gunain

5. sekarang bagaimana kita mendapat hadiah, kita tinggal sebarin referral link kita di blog atau di facebook atau twitter mungkin contoh:http://api.idhostinger.com/redir/10001
bila ada orang yang daftar lewat ref link kita maka kita akan dapat satu poin dan bila poin-nya sudah banyak maka kita bisa tukarkan poin tersebut ke barang-barang di bawah ini
(lihat gambar)



gimana tertarik ngga nih ma tempat hosting super keren nih
kalo tertarik silakan daftar ya disini

baiklah mungkin hanya itu saja postingan kali ini semoga bermanfaat
jangan lupa buat berkomentar bila berkunjung

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky