^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Kamis, 19 Januari 2012

Tutorial Cara Mendapatkan Uang dari Fanslave


Karena ada permintaan lagi dari temen-temen saya

Katanya “buatin tutorial cara dapetin uang dari fanslave dong karena ga ngerti nih??”

Nah untuk itulah saya membuat tutor ini, tutorial ini tidak hanya buat temen aja sih tapi mungkin di luar sana banyak juga yang ga tau cara dapetin uang dari fanslave, iya ngga temen-temen?hahaha

Baiklah kita langsung ke tutornya saja

1.Daftar dulu fanslave disini (bagi yang belum punya akun) atau banner di bawah

make-money-234x60-2

2.setelah daftar kalian akan di bawa ke member area (lihat contoh-nya di bawah)

karena disini saya hanya mengajarkan cara mendapatkan dollar atau uang jadi saya lansung ke inti-nya saja ya, jadi kalau ada pertanyaan lain bisa di tanyakan di komentar

di kiri kita lihat ada bacaan "Earn Credit By Becoming A Fan" nah di bawah-nya kan ada gambar silakan klik salah satu (lihat gambar di bawah untuk contoh)



Nah kita tinggal klik salah satu page yang ada disana, disini saya mengambil contoh mengklik”Australia” lalu kalian akan di bawa ke tampilan sepeti gambar di bawah



Nah kalian tinggal klik tombol “suka” setelah di klik tombol suka maka tombol suka-nya akan hilang tinggal close aja deh page australia-nya dan itu berarti selangkah lagi akun kalian akan bertambah penghasilan-nya
lihat gambar di bawah untuk contoh lebih lanjut



Setelah kalian close page australia maka kalian tinggal klik update(yang di blok+berwana biru) agar akun kalian bertambah uang-nya.



Page gambar diatas muncul setelah kita menekan “update”, sekarang yang kita lakukan tinggal klik close saja dan lihat perolehan uang kita bertambahkan

semoga berguna dan selamat mencoba ya teman-teman
:woooh::woooh::woooh::woooh::woooh::woooh::woooh::woooh:

7 komentar:

  1. waah... bermanfa'at banget nih, makasih ya...
    sekalian promo boleh yaaaa, siapa tau aja tertarik.

    untuk yang suka berbisnis online
    http://www.investhemat.com/?id=notienovly
    dan yang sedang mencari obat herbal
    http://www.berkahherbal.com/?id=notienovly

    gabung yuuuuk….

    BalasHapus
  2. Admin : untuk BO investasi saya sudah kapok mba jadi mungkin harus pikir2 dulu nih but thnx for sharing :D

    BalasHapus
  3. @budi: caranya nanti bisa di ambil di paypal or payza gan sorry ru bales cz ru buka blog lagi nih :D

    BalasHapus
  4. Saya sudah menjadi anggota fanslave beberapa hari lalu dan perolehan angka credit saya mencapai 150 an, tetapi kenapa keesokan harinya angka kredit nya berkurang menjadi 21.80 dengan cash 0.04, apa yang terjadi dan bagaimana cara mengatasinya ?

    BalasHapus

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky