^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Sabtu, 22 Desember 2012

Jual Kaset DVD Windows 8

Halo sahabat mahasiswa sesuai judul postingan diatas kali saya ingin menawarkan barang dagangan saya nih yaitu DVD windows 8 pro, Windows 8 sekarang ini lagi trend karena banyak iklan dan juga website/blog yang mempromosikan OS dari microsoft tersebut sehingga tidak aneh kalau OS yang sayu ini menjadi primadona/buruan bagi pecinta OS windows.
sahabat mahasiswa bisa download software atau dalam bahasa sunda mentahan data windows 8 gratis dimana saja karena sudah banyak para blogger yang menshare link download software windows 8 tapi buat mereka yang sibuk dan gak punya waktu buat download alternatifnya ya beli kaset windows 8 nya donk pastinya...hee
nah disini saya menawarkan kepada sahabat mahasiswa semua DVD windows 8 dengan harga Rp.600.000 tapi hanya Rp.60.000(belum ongkir) dalam dvdnya sudah ada key dan cara aktivasi windows 8 nya.
di bawah ini screenshot windows 8 dari PC saya bekicoooot :


Uploaded with ImageShack.us

gimana keren kan apalagi sudah aktivasi tambah keren aja tuh windows 8,,,hee
bila sahabat mahasiswa berminat dengan kaset DVD Windows 8 bisa hub. saya di nomer 087779348527 atau bila rumah sahabat mahasiswa di daerah cikampek-karawang bisa dateng langsung aja ke lapak ane di kp.tangkil tirtamulya cikampek .

mungkin itu saja postingan kali ini semoga bermanfaat bagi sahabat mahasiswa pecinta OS Windows seperti saya,,,hee

^ Salam Sahabat Mahasiswa ^

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky