^ Pemberitahuan ^
Blog tentang Tutorial Bisnis Online dan Macam-macam Trik
Kecilkan volume Lepi/Laptop/Pc nya untuk yang merasa terganggu dengan musik di blog saya tapi bila enjoy komen dan lanjut geboooyyyy!!! :D
View My Stats

Toko Online (Trusted)

Sabtu, 22 Desember 2012

Po ke-4 dari IdHomeCash.com

Halo sahabat mahasiswa saya mau share lagi nih pendapatan saya dari BO investasi
kali ini saya ingin share Po ke-4 saya dari idhomecash.com.
oke langsung aja deh lihat screenshot nya di bawah


Uploaded with ImageShack.us

KLIK DISINI untuk gambar lebih besar

bila ingin mencoba daftar aja DISINI
Note : Bagi yang sudah pernah mendaftar aktifkan akunnya dengan mentransfer uang sesuai paket investasi yang di pilih untuk mendapatkan profit harian dan mingguannya

oke itu saja postingan saya kali semoga bermanfaat dan menjadi bahan referensi buat sahabat mahasiswa semua.

^ Salam Sahabat Mahasiswa ^

6 komentar:

  1. gimana nich bos... idhomecash ganti jurus, apakah ini pertanda......

    BalasHapus
  2. tenang gan masih 10% pertandanya
    masih ada kemungkinan gak scam
    terima kasih sudah berkunjung sobh

    BalasHapus
  3. mau tanya bos admin,sy kmrn ikut inves katanya dibayar harian tp kok cuma dibayar 3 kali,kemudian diganti sistem bulanan ini terus admin membuka member baru dan dgn sistem yg baru pula, apa ini yg disebut dalam promo tidak perlu kerja tdk perlu keluar rmh dapat duit?jwbn itu benar tp utk bos admin yg berusaha dgn berbagai cara utk membuat orang tertarik dan memberikan invest pada bos admin,yang akhirnya menyengsarakan orang banyak (MEMBER).HATI HATI BOSS NTAR ADA BALAKNYA kalau tujuannya mencari kesenanagan diatas penderitaan orang lain. TRIMAKASIH.

    BalasHapus
  4. @anonim : maaf gan bukan saya mau menjerumuskan saya juga invest disana jd saya juga otomatis kalau BO ini scam saya juga rugi, jd jangan berkata saya menyengsarakan jd saya mohon kata2 nya tdk seperti itu, terima kasih

    BalasHapus
  5. bner tu bos,saya juga udah 1 mggu ini blum dpet komisi....
    mudaha2n sgera teratasi webnya ...

    BalasHapus
  6. @anonim : iya gan mudah2an aja biar saya dapet komisi lagi dari idhomecash.com,,,,hehe
    terima kasih sudah berkunjung

    BalasHapus

PHD-Gold dan EuroBigBux

Mister Linky